Selasa, 23 November 2010

Makin Maraknya Bisnis Online Money Game

WASPADA BISNIS ONLINE / MONEY GAME
Saat ini semakin marak saja bisnis online dengan menggunakan system money game. dengan iming iming penghasilan mencapai milyaran rupiah dan modal yang sedikit tentu membuat masyarakat awam yang berpikiran pendek untuk mengikutinya. Bisnis ini mengingatkan kita dengan money game seperti Kesra yang sempat marak pada tahun 90 an dan dilarang oleh pemerintah saat itu.



Mohon berhati - hati dan wajib mengenal profil resiko untuk mengikuti money game ini. Karena system paramida dengan pembagian keuntungan yang tdak balance antara upline dan downline pasti akan merugikan banyak downline di bawah yang notabene mengalami kerugian dibandingkan upline yang mengalami keuntungan dengan jumlah upline yang relatif lebih sedikit.

Tidak semua bisnis online adalah money game. Melainkan bisnis jual beli biasa ataupun bisnis MLM. Bisnis ini adalah bisnis legal karena ada produk yang dijual dan ada sharing komisi untuk penjual produk tersebut. Jadi ada konsumen yang menikmati jasa atau mendapatkan benefit dari produk yang dia beli.

Tetapi Bisnis Money game jelas sekali berbeda. Bisnis ini adalah system mencari keuntungan dengan hanya menyetor sejumlah uang. Uang ini dibagi bagi ke beberapa member pereferensi.

Ciri ciri bisnis Money game ini adalah tiap peserta diwajibkan menjadi member dengan syarat menyetor sejumlah uang.
Setelah menyetor , keanggotaan menjadi aktif. Peserta akan memiliki web replika dengan alamat sesuai dengan id masing masing. Peserta bisa mengiklankan url web , dan dengan sekali klik maka orang yang meng-klik url tersebut secara otomatis akan menjadi downline pereferensi. Potensi keuntungannya sangat luar biasa dan tidak masuk akan.  Misal keuntungan mencapai milyaran dengan hanya modal Rp 200.000,-
Kedalaman downline bisa sampai puluhan kedalaman dan ribuan overadding dari ribuan downline di bawah ke upline.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar